Solusi Install Aplikasi BBM Untuk Android 2.3 (Gingerbread)

Solusi Install Aplikasi BBM Untuk Android Gingerbread - Kembali lagi dengan saya yang sepertinya belakangan ini masih senang mengajak para pengunjung MaschuzOnline  untuk kembali lagi menupdate informasi tentang perkembangan aplikasi BBM for Android yang belum genap seminggu rilisnya (baca disini).
BBM Android
Setelah sempat mengalami masalah saat peluncuran pertama pada bulan september kemarin, kini setelah melakukan rilis yang kedua beberapa hari yang lalu ternyata aplikasi masih menyisahkan masalah bagi para calon pengguna BBM (baca disini). Patokan minimum versi Android yang ditetapkan oleh pihak RIM yang sekarang telah berubah nama menjadi Blackberry, yakni minimal Android versi 4.0 keatas. Ditambah lagi pihak vendor pembuat ponsel Android yang menyediakan update sistem operasi untuk pensel mereka sangat minim Membuat sebagian pengguna Android tidak dapat menikmati apa yang telah ditawarkan oleh pihak Blackberry kepada pengguna Android dan iOS.

Hampir semua forum yang membahas tentang Android dipenuhi pertanyaan tentang bagaimana solusi untuk para pengguna android versi Gingerbread yang ingin merasakan menikmati layanan BBM pada ponsel Android adroid mereka. Untuk itu kali ini saya akan memberikan sebuah solusi yang sebenarnya hasil nyontek dari forum sebelah. Oke, karena sudah tidak tahu harus ngetik apa lagi jadi langsung  saja.

Untuk Anda para pengguna Android versi Gingerbread yang ingin merasakan menikmati layanan BBM silahkan ambil file APKnya 

DISINI

Pastikan kalau ponsel anda memiliki Android Versi 2.3 keatas dan memiliki prosesor ARMv7. Setelah itu yang harus kalian lakukan adalah melakukan extract file APK tersebut menggunakan rootexplorers zipviewer kemudian  kopikan file library ke folder /system/lib.  Mohon maaf pada postingan kali ini saya tidak menapilkan screen shoot hasil instalasi dikarenakan saya hanya punya 1 ponsel Android dan itupun sudah versi Jelly Bean. Jika ada kendala dalam proses instalasi silahkan langsung saja menuju kesini. Tak bosan - bosanya saya untuk mengajak para pengunjung sekalian untuk meninggalkan komentar, jadi ditunggu komentarnya.