Trik Sederhana Akali Antrian Registrasi BBM Android & iOS

Trik Sederhana Akali Antrian Registrasi BBM Android & iOS - Kepada para pengunjung setia MaschuzOnline sebelumnya saya mohon maaf jika belakangan ini postingan lebih sering membahas masalah BBM Android & iOS, maklum lagi usaha peningkatan traffic blog setelah kemari postingan saya yang berjudul Daftar Lagu Terbaru 2013 terindikasi masuk sandbox oleh google, jadi pengunjung langsung turun hingga hampir 60%. Namun terlepas dari itu semua saya yakin postingan kali ini akan bermanfaat bagi para pengunjung sekalian yang lagi kenna demam BBM on Android & iOS.

Oke, langsung saja kali ini saya akan berbagi trik sederhana tentang bagaimana mengakali antrian untuk registrasi BBM Android & iOS. Seperti yang saya dan para pengunjung sekalian ketahui bahwa. saat ini terdapat antrian lebih dari 10 Juta user yang menunggu giliran untuk registrasi BBM on Android & iOS ( lihat postingan sebelumnya ).Silahkan baca baik - baik instruksi dibawah ini :

1. Harus diperhatikan bahwa OS minimum yang ditetapkan oleh Blackberry adalah android versi 4 ke atas (Ics - Kitkat). Jadi pastikan jika OS anda memenuhi syarat

2. Silahkan download kemudian install aplikasi BBM pada smartphone anda. Jika belum silahkan klik disini

3. Jika Instalasi berhasil, maka aplikasi BBM anda akan meminta anda memasukkan email untuk didaftarkan menjadi akun BBM nantinya. Nah disinilah trik yang saya maksud saudara - saudara sekalian. Pada saat aplikasi BBM meminta anda memasukkan email, masukkanlah alamat email yang tela melakukan pre registrasi pada saat rilis pertama BBM for android pada bulan September kemarin (baca disini). Jika anda memasukkan email baru,  maka aka tampil gambar brikut :
BBM android
Gambar diatas menandakan anda mengantri untuk dapat disetujui oleh pihak Blackberry dan itu membutuhhan waktu yang cukup lama, secara kemarin saja ada lebih dari 10 juta pengguna yang ikut mengantri.

4. Pertanyaannya sekarang bagaimana mendapatkan bagaimana mendapatkan email yang telah melakukan pre registrasi ?. Jawabannya mudah saja minta saja alamat email dari saudara ataupun teman yang telah berhasil mendaftar pada aplikasi BBM. Jika berhasil maka akan tampil jendela untuk sign in seperti dibawah ini :
Sign In to BBM
5. Jika belum memiliki akun BBM silahkan daftar di sini

6. Setelah itu silahkan Sign In dan anda sudah bisa menggunakan aplikasi BBM Android & iOS tanpa hasus menunggu menantri dengan calon user yang lain.
Akun BBM android
Mungkin sekian dulu dari saya. Jika postingan ini bermanfaat silahkan sharing kepada rekan - rekan anda yang lain dan jika ada yang ingin bertanya atau sekedar memberikan saran silahkan berkomentar saja.