1800 Pengunjung Dadakan Berkat Trik BBM Android

Pengunjung Dadakan Berkat Trik BBM Android - Postingan kali ini merupakan bentuk apresiasi saya terhadap kawan - kawan sekalian yang bersedia menyempatkan waktunya untuk mengunjungi blog saya MaschuzOnline . Saya berharap apa yang saya share atau bagikan dapat bernilai manfaat dan tren kunjungan tidak hanya sampai disini saja.

Hari ini saya merasa sangat senang plus takjub melihat traffic blog yang meningkat drastis. Jika biasanya perhari saya hanya bisa dapat 70 - 80 uniqe visitor, kemarin pengunjung blog saya meningkat drastis hingga menembus angka 1800 pageview padahal kemari saya hanya menambah 1 postingan saja (baca disini). Melihat hal tersebut saya langsung bergegas melakukan pengecekan lebih lanjut untuk mengetahui apakah yang baru saja saya lihat ini benar - benar terjadi atau hanya sekedar mimpi yang biasa dialami oleh seorang blogger pemula seperti saya.
Bukti pageviwe blog
Setelah melakukan pengecekan lebih lanjut, ternyata lebih dari 90% total pengunjung blog saya membuka artikel yang berjudul Trik Sederhana Akali Antrian Registrasi BBM Android & iOS (baca disini). Dari situ saya mengambil kesimpulan bahwa blog saya terkena imbas posifif dari peluncuran aplikasi BBM for android & iOS beberapa hari yang lalu (baca disini).
Bukti hit artikel
Sedikit cerita dari postingan yang sebut saja "pembawa berkah" tersebut berawal dari rasa penasaran saya yang ingin segera merasakan pengalaman pertama menggunakan aplikasi BBM, maklum saja saya seorang pecinta android jadi baru kali ini menyentuh aplikasi tersebut. Namun hasrat tersebut sempat terhambat dikarenakan proses registrasi yang mengharuskan para calon user untuk mengantri. Konon katanya terdapat 10 JUTA calon user BBM for Android & iOS yang menunggu untuk mendapat giliran (baca disini). Dari situlah saya berinisiatif untuk sekedar bebagi pengalaman pribadi saya untuk kawan - kawan sekalian yang memiliki masalah yang sama dengan yang saya alami meski jauh dari konteks blog ini, buat saya berbagi itu lebih penting. Berikut saya tambahkan lagi bukti lonjakan pengunjung berkat postingan "pembawa berkah".
Bukti Hitstat
Oke, mungkin sampai disini dulu postingan saya kali ini. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada kawan - kawan yang bersedia menyempatkan waktunya untuk mengunjungi blog ini. Jika ada yang ingin memberikan kritik dan saran, silahkan berikan komentar dibawah.