Dalam Sehari Pengguna BBM Bertambah 10 Juta

Dalam Sehari Pengguna BBM Bertambah 10 Juta - Kabar mengejutkan kembali datang dari BBM Android & iOS. Seperti dikutip dari beberapa media online, seharian kemarin jumlah pengunduh BBM di Playstore dan Appstore menembus angka 10 juta orang. Sebuah angka yang yang sangat fantastis untuk sebuah aplikasi online messanger yang tergolong baru bagi para pengguna Android dan iOS.
BBM for android & iOS
Mendengar kabar tersebut, pihak RIM yang merupakan perusahaan yang menaungi aplikasi BBM ini memberikan tanggapan bahwa mereka sebelumnya telah memprediksi akan terjadi lonjakan pengguna BBM saat resmi di rilis, hal ini dikarenakan terdapat 1 juta pengguna aplikasi BBM tak resmi dan ditambah sekitar 6 juta user yang telah melakukan pre register saat BBM pertama kali diluncurkan pada bulan September lalu.

Merasa mendapat respon yang sangat positif dari para pengguna Android dan iOS, Pihak RIM berjanji akan terus melakukan riset untuk pengembangan aplikasi BBM for Android & iOS ini untuk terus melakukan penyempurnaan agar bisa bersaing dengan aplikasi online messanger lainnya yang telah lebih dahulu dikenal oleh para pengguna Android dan iOS.

Semakin banyak saja pilihan aplikasi online messanger. Menurut anda manakah yang terbaik?. Saya menunggu komentar para pengunjung sekalian untuk memberikan penilaian terhadap aplikasi online messanger yang terdapat pada Playstore dan Appstore.