Indonesia Naik 8 Tingkat Peringkat FIFA Oktober 2013

Indonesia Naik 8 Tingkat Peringkat FIFA Oktober 2013 - Hari ini saya kembali lagi menyapa para pengunjung setia Maschuzonline dengan kabar baik yang kali datang dari Timnas Indonesia. Pada tanggal 17 Oktober kemarin, Organisasi terbesar sepakbola yakni FIFA merilis update terbaru peringkat tim nasional seluruh dunia. Rilis peringkat FIFA dilakukan setelah babak kualifikasi menuju Piala Dunia 2014 di Brazil berakhir.

Sebuah kabar gembira datang dari Timnas Indonesia naik 8 tingkat pada peringkat FIFA. Hal ini tidak lepas dari prestasi timnas U-19 yang mampu menjuarai piala AFF 2013 dan mampu meloloskan diri ke Piala Asia 2014 (baca disini). Apa lagi saat itu Evan Dimas dan kawan-kawan mampu mengalahkan timnas Korsel yang notabenenya adalah tim juara bertahan. Sungguh sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan menjadi salah satu faktor pendukung indonesia bisa naik 8 tingkat peringkat FIFA. Berikut saya update peringkat FIFA yang rilis bulan Oktober 2013.
Peringkat FIFA Oktober 2013
Rilis peringkat FIFA ini seakan menjadi bonus atas kerja keras para pemain Timnas Indonesia baik itu di tingkat junior maupun senior. Dan juga menjadi angin segar bagi duni persepakbolaan Indonesia yang sampai saat ini masih mengalami konflik di tingkat organisasi yang menaungi (baca disini).

Semoga kabar baik ini dapat terus berlanjut bagi Timnas Indonesia dan berimbas kepada membaiknya pula kepengurusan organisasi sepak bola di Indonesia. Salut untuk para pemain timnas garuda, kembangkan sayapmu, terbanglah dan raihlah prestasi setinggi mungkin. 

Mungkin Sekian dulu dari saya. Semoga postingan artikel ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung sekalian. Juka ada kritik ataupun saran, silahkan berikan melalui komentar dibawah.