Rahasia Kesuksesan Smartphone Andromax Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Rahasia Kesuksesan Smartphone Andromax Yang Belum Diketahui Banyak Orang - Saat ini siapa yang tak kenal Andromax. Smartphone besutan salah satu provider telekomunikasi di Indonesia, yakni Smartfren sudah sangat familiar di telinga para pengguna smartphone di Indonesia. Maklum saja harga yang ditawarkan untuk dapat memiliki Smarphone Andromax sangat bersahabat untuk sebagian besar konsumen di Indonesia (baca disini).
Smartphone Andromax

Sejak kemunculan perdananya Smartphone Andromax mendapatkan respon yang sangat baik dari pasar Indonesia. Smartphone ini laris manis bak "kacang goreng". Dari situ pihak Smartfren menjadikan Andromax sebagai produk andalan mereka, dan sampai saat ini pihak Smartfren telah meluncurkan beberapa varian dari Smartphone Andromax, berikut ini :

- Andromax C


- New Andromax I


- Andromax U


- Andromax U2


- Andromax 3.5


- Andromax 7.5


- Andromax Tab 8.0


- Andromax Z


Kesuksesan Smartfren membesut Andromax ternyata tidak lepas dari sebuah perusahaan teknologi asal negara tirai bambu yang bernama Hisense International Co, Ltd. Saya yakin sebagian besar dari para pengunjung sekalian belum begitu familiar dengan nama perusahaan ini. Baiklah saya akan ceritakan sedikit.

Hisense International Co, Ltd berdiri sejak tahun 1969 ini awalnya memang berangkat sebagai produsen perangkat radio di China. Namun seiring perkembangan waktu, Hisense menjelma menjadi perusahaan raksasa elektronik kelas atas di China yang memproduksi smartTV, home appliances, dan juga smartphone (baca disini).

Saat ini, Hisense telah menjangkau 130 negara dengan memiliki 17 fasilitas produksi yang tersebar di China, Afrika Selatan, Algeria, dan Mesir. Hisense juga memiliki 7 pusat R&D (riset dan pengembangan) produk yang berlokasi di Amerika Serikat dan Jerman.

Luar biasa bukan ? Jadi bagi anda yang saat ini memandang remeh Smartphone Andromax sebagai smartphone murahan mungkin setelah membaca artikel ini bisa berpikir 2 kali. Oke, mungkin sampai disini dulu postingan untuk kali ini. Jika ada yang ingin menambahkan ataupun memberikan kritik dan saran, silahkan berkomentar saja.