Daftar Ponsel Android Murah 2013 yang Bisa Menjalankan BBM

Daftar Ponsel Android Murah yang Bisa Menjalankan BBM -Sejak pihak Blackberry resmi merilis aplikasi BBM multi platform beberapa hari yang lalu, Sejak saat itu pula banyak orang yang mulai berfikir bahkan langsung mengambil langkah cepat untuk melakukan migrasi dari pengguna Blackberry menjadi pengguna Android (baca disini). Bahkan di beberapa forum dan situs jual beli harga jual ponsel bekas maupun baru merosot tajam turun hingga mencapai 30 - 40% dari harga jual sebelum BBM multi platform diluncurkan.

Mengingat bahwa standar minimum OS Android yang ditetapkan oleh pihak Blackberry adalah minimal Android versi 4 (baca disini). Kali Ini saya akan berbagi sedikit informasi yang saya dapatkan dari hasil pecarian paman google mengenai daftar ponsel Android dengan harga yang murah namun sudah bisa menjalankan aplikasi BBM for Android.
  • Mito A800

  • Mito A800 sudah bisa berjalan pada jarangan HSDPA, jeroanya ponsel Mito A800 ini memnggunakan proseor dual core 1 GHz besutan Mediatek. Yang dipadukan dengan RAM 512 dan sudah mengusung OS 4.1 Jelly Bean, Mito A800 sudah bisa di install BBM untuk Android dan bisa digunakan dengan lancar.
    Mito A800
  • Cross A7S

  • Cross S7S yang memakai OS ice cream sandwich 4.0 sudah memenuhi syarat untuk bisa di install aplikasi BBM untuk Android. Cross A7S dilengkapi dengan RAM 512 MB yang dipadukan dengan prosesor sebesar 1 GHz dual core besutan MTK serta GPU PowerVR SGX 531 dan miliki konektivitas super kencang HSDPA.
    Cross S7S
  • Smartfren Andromax New I

  • Smartfren Andromax New I sudah menggunakan OS Jelly Bean 4.1 dengan prosesor dual core 1,2 GHz. Miliki konektivitas EVDO yang setara 3G sehingga sudah bisa menjalankan aplikasi BBM Android dengan lancar.
    Smartfren Andromax New I
  • IMO S89 Miracle

  • IMO S89 Miracle dilengkapi dapur pacu quad core 1,2 GHz dan RAM 1 GB, serta sudah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2. IMO S89 Miracle miliki konektivitas HSDPA membuat BBM Android bisa berjalan dengan mudah tanpa kendala.
    Smartfren Andromax New I
  • Advan Vandroid S5E

  • Advan Vandroid S5E bisa di install BBM android karena sudah menggunakan OS Android paling baru Jelly Bean 4.3, selain itu dapur pacu yang digunakan adalah Cortex A7 dual core dengan kecepatan 1,3 GHz,yang dipadukan dengan RAM sebesar 512 dengan memori internal 4 GB plus ketersedia slot memori eksternal.
    Advan Vandroid S5E
Nah itu dia tadi daftar ponsel Android dengan harga yang murah namun sudah bisa menjalankan aplikasi BBM for Android yang saya dapat dari hasil googleing. Bagaimana Menurut anda ??. Mudah-mudahan bisa jadi masukan untuk anda yang sedang berencana melakukan migrasi ataupun sekedar mengganti ponsel Android anda. Jika ada yang ingin Menambahkan, silahkan berkomentar saja.