HEBOH!! Stadion Baru Qatar Mirip Vagina

HEBOH Stadion Baru Qatar Mirip Vagina - Sebuah kabar heboh datang dari persiapan negara Qatar untuk menyambut World Cup 2022. Sebuah stadion yang saat ini masih dalam proses pembangunan menuai kritik dan cemooh dari masyarakat dunia. Hal ini dikarenakan design stadoin sepak bola yang nantinya akan digunakan untuk World Cup 2022 dinilai memiliki bentuk yang bagi sebagian orang mirip dengan alat kelamin wanita. Alhasil beberapa orang menyebut stadion ini sebagai "stadion vagina".

Gambar Stadion Mirip Vagina
Perusahaan yang bertanggung jawab atas desain stadion ini, Aecom mengutarakan bahwa bentuk stadion menggambarkan kapal nelayan tradisional. Jika dilihat, beberapa gambar desain stadion memang terlihat seperti perahu.

"Terinspirasi oleh dhow (kapal layar) yang digunakan oleh nelayan setempat dan para penyelam pencari kerang mutiara," sebut juru bicara Aecom seperti dilansir dari sebuah media online ternama.

"Stadion ini melambangkan masa lalu Qatar sekaligus misi progresifnya untuk masa depan," tambahnya.

Nampaknya niat arsitek yang mendesign stadion fenomenal ini tidak tersampaikan dengan baik. Dari beberapa sudut pandang memang stadion ini terlihat mirip dengan sebuah perahu kecil, namun jika dipandang dari atas stadion ini mirip seperti sebuah alat kelamin wanita.
Gambar Stadion Mirip Vagina
Terlepas dari pro kontra diatas stadion yang rencananya akan rampung pada tahun 2018 ini natinya akan menjadi salah satu stadion termegah di kawasan timur tengah. Mulai dari tempat duduk hingga teknologi yang dapat menyesuaikan suhu lapangan yang cocok untuk berbain sepak bola.

Bagaimana menurut anda apakah anda termasuk pada bagian yang pro atau malah kontra ?
Silahkan berikan komentar anda dibawah.