Kembangkan Website, Slank Luncurkan TV Streaming

Kembangkan Website, Slank Luncurkan TV Streaming - Sebuah band beraliran rok n roll baru saja meluncurkan saluran TV streaming sendiri. Slank Band atau yang lebih akrab dengan nama Slank, pada hari kamis kemarin resmi meluncurkan saluran TV streaming sendirinya.
Slank Band

Menurut salah satu personil dari band tersebut, Slank TV sebuah merupakan bentuk pengembangan layanan dari situs resmi mereka (Slank.com) yang diluncurkan khusus untuk para slanker yang telah setia menemani band ini selama 30 tahun berkarya di dunia musik Indonesia. "Ini adalah dari Slankers untuk Slankers," singkat Bimbim dalam acara peluncuran Slankers.tv di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Slanker.tv telah di dengung - dengungkan sejak tahun 2012, namun baru akhir tahun 2013 ini dapat terealisasi. Saluran TV live streaming ini nantinya akan mengudara selama 24 jam nonstop yang terdiri dari 3 kali looping 8 jam program. beberapa content dari Slanker.TV yang disiarkan nanti berisikan :
- Video Clip Slank
- Cerita - cerita Slank
- Slank Idolaku
- Serba 5
- Kata Bunda
- Video - video amatir yang dikirimkan oleh para Slanker

Salut untuk Band Slank yang telah membuat terobosan yang tergolong baru di dunia musik Indonesia.  Semoga dengan adanya saluran TV streaming Slanker ini dapat menjadi jembatan yang lebih mendekatkan Slank Band dengan para Slanker seluruh Indonesia bahkan di dunia.