10 Personil Band Rock Paling Inspiratif

10 Personil Band Rock Paling Inspiratif - Untuk anda para penggemar aluran musik rock pada era  70an - 0an pasti kenal dengan band beraliran  rock misalnya Bond Jovi, U2, The Who, Guns n Roses, dll. Mereka menjadi sosok yang kharismatik dan membekas di hari berkat lagu -lagu yang mereka ciptakan serta aksi panggung yang memukau. Tidak hanya orang biasa saja, bahkan ada beberapa prosonil band Indonesia yang menjadikan mereka sebagai sumber inspirasi dalam berkarya. Sesuai dengan judul postingan kali ini, saya akan mengulas sedikit tentang 10 personil band rock yang paling inspiratif menurus saya pribadi. Tidak usah basa basi lagi, langsung saja berikut ini :

1.  Roger Daltrey & Pete Townshend ( The Who )
The Who
2. Bono & The Edge ( U2 )
 Bono & The Edge
3. Brian Johnson & Angus Young ( AC/DC )
Brian Johnson & Angus Young
4. Ozzy Osbourne & Tony Iommi ( Black Sabbath )
Ozzy Osbourne & Tony Iommi
5. Freddie Mercury & Brian May ( Queen )
Freddie Mercury & Brian May
6. Steven Tyler & Joe Perry ( Aerosmith )

Steven Tyler & Joe Perry
7. Axl Rose & Slash ( Guns N' Roses )
Axl Rose & Slash
8. Robert Plant & Jimmy Page ( Led Zeppelin )
 Robert Plant & Jimmy Page
9. David Lee Roth & Eddie Van Halen ( Van Halen )
David Lee Roth & Eddie Van Halen
 10. Mick Jagger & Keith Richards ( The Roliing Stones )
Mick Jagger & Keith Richards

Beberapa postingan terakhir di blog ini saya sengaja menambahkan lebih banyak gambar. Hal ini bukan tanpa alasan, dari beberapa masukan yang saya terima dari para pengunjung mereka lebih menyukai postingan dengan tambahan gambar. Nah, sekarang bagaimana pendapat anda tentang selera musik saya, sebenarnya masih  ada banyak lagi yang ingin saya tambahkan namun saya hanya menampilkan sepulu besar saja. Jika dari para pengunjung sekalian ada yang ingin menambahkan, silahkan berkomentar saja.