Alasan kenapa Miley Cyrus Menjulurkan Lidah Saat Difoto

Alasan kenapa Miley Cyrus Menjulurkan Lidah Saat Difoto - Akhir-akhir ini Miley Cyrus kerap menjulurkan lidah sampai-sampai pose tersebut dianggap identik dengannya dan bahkan berkat pose uniknya tersebut, artis seksi ini mengasuransikan lidahnya. Tidak hanya itu saja beberapa penyanyi top dunia seperti One Direction dan Selena Gomes juga pernah ikut - ikutan berpose menjulurkan lidah layaknya  Seorang Miley Cyrus. Meski terlihat percaya diri saat melakukannya, siapa sangka kalau Miley sebenarnya melakukan itu karena malu.

"Aku merasa malu difoto. Itulah yang terjadi sebenarnya," ungkap pelantun "Wrecking Ball" ini dalam wawancara dengan Barbara Walters baru-baru ini. "Aku sangat malu karena orang-orang mengambil fotoku."

"Aku hanya tidak tahu apa yang harus kulakukan," lanjutnya. "Aku tidak tahu caranya tersenyum. Rasanya canggung jadi kujulurkan lidahku, karena aku tidak tahu lagi apa yang harus kulakukan."

Di acara ini Miley juga mengungkapkan perasaannya setelah putus dari Liam Hemsworth. Ia mengaku merasa lebih bahagia dan bisa menjadi dirinya sendiri usai berpisah dari mantan tunangannya itu. Berikut Beberapa foto Miley Cyrus saat berpose sedang menjulurkan lidahnya :

Pose Miley Cyrus Menjulurkan Lidah

Foto Seksi Miley Cyrus Menjulurkan Lidah

Pose Topless Miley Cyrus Sambil Menjulurkan Lidah

Pose Seksi Miley Cyrus Sambil Menjulurkan Lidah

Miley Cyrus Sambil Menjulurkan Lidah Bersama John Bon Jovi


Cukup Centrik dan unik. Bagaimana menurut anda. Mungkin sekian dulu dari saya, silahkan berikan tanggapan melalui form komentar dibawah.